alexametrics

Gerindra Ajukan Empat Nama Cawagub, Taufik: PKS Tinggal Pilih Saja

loading...
Gerindra Ajukan Empat Nama Cawagub, Taufik: PKS Tinggal Pilih Saja
Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. Foto: dok/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Partai Gerindra sepertinya tak menganggap calon wakil gubernur DKI Jakarta yang diajukan oleh PKS. Bukannya ikut menggolkan cawagub yang disodorkan PKS, Gerindra malah mengajukan empat nama baru untuk Cawagub DKI.

Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipersilakan memilih empat nama cawagub yang telah diajukan.

Menurut Taufik, tak begitu penting empat nama tersebut bukan berasal dari PKS. Ia menuturkan, yang terpenting bagaimana dari keempat nama itu bisa terpilih satu orang.



"Bukan soal milik, bahwa saya kira gak apa-apa. saya kan udah ngajuin empat tinggal dipilih saja," tegas Taufik saat dihubungi wartawan, Jumat (15/11/2019).

Meskipun begitu, Taufik berdalih telah meminta persetujuan PKS perihal pengajuan empat nama tersebut. "Iya betul (persetujuan PKS) makanya empat orang itu saya ajukan ke PKS, suratnya sudah lama (dikasih ke PKS)," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik membenarkan ada empat nama kandidat cawagub terbaru dari Gerindra.

"Iya bener. Keempat nama tersebut adalah Dewan Penasihat DPP Gerindra Arnes Lukman, Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry J Yuliantoro, Sekretaris Jenderal Gerindra Ariza Patria, dan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah," kata Taufik kepada wartawan, Jumat 8 November 2019.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak