alexametrics

Tewas di Atas Skuter Listrik, Keluarga: Tak Ada Tanda Mobil Ngerem

loading...
Tewas di Atas Skuter Listrik, Keluarga: Tak Ada Tanda Mobil Ngerem
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Keluarga Wisnu (19), korban skuter listrik yang tewas ditabrak mobil Camry di Senayan, Jakarta, Minggu 10 November 2019 menceritakan peristiwa nahas tersebut. Hal itu diungkapkan oleh orang tua Wisnu, Edy Gunawan (48).

Kata dia, saat itu anaknya bersama lima orang temannya pergi untuk mencoba mengendarai skuter listrik di kawasan FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Namun dikarenakan sekuter listrik yang disewakan sudah penuh, maka mereka menunggu giliran hingga tengah malam.

Tepat pada pukul 03.29 WIB Wisnu ditabrak mobil sedan berwarna hitam hingga menyebabkan nyawa Wisnu melayang. Karena kondisi sekitar yang sepi, mobil sedan tersebut langsung pergi tancap gas meninggalkan Wisnu yang tergelatak.



"Wisnu dan lima orang lainnya mengendarai skuter itu di pinggir jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu 10 November dini hari," kata Edy saat ditemui dikediamannya, Jalan Asrama Polri, Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (13/11/2019).

Edy menambahkan, berdasarkan keterangan dari teman Wisnu yang selamat, bahwa mobil sedan berwarna hitam tersebut melaju dengan kecepatan tinggi untuk menyalip mobil pikap dari sebelah kiri. Namun nahas, rombongan Wisnu dan lainnya yang berada di samping mobil pikap itu tertabrak.

"Kan gini, ada mobil pikap di sebelahnya, itu mobil nyalip dari belakang malah nabrak teman-teman anak saya. Kena (tabrak) semua lah itu," terangnya. (Baca juga: Polisi Sebut Camry Tabrak Skuter Listrik Bukan Kasus Tabrak Lari)

Menurut Edy yang juga berprofesi sebagai anggota kepolisian, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan bekas rem dari mobil sedan tersebut. "Enggak ada tuh tanda-tanda dia ngerem, dia jalan terus habis nabrak," ucapnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak