alexametrics

Polisi Sebut Kecelakaan Ipda Uus Tak Ada Kaitannya dengan Kematian Annida

loading...
Polisi Sebut Kecelakaan Ipda Uus Tak Ada Kaitannya dengan Kematian Annida
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Panit Laka Lantas Satwil Polres Jakarta Selatan, Ipda Mulyadi mengatakan, kecelakaan yang dialami anggota polisi bernama Uus Ukasah di Jagakarsa, Jakarta Selatan diduga berawal dari menabrak kendaraan alat berat. Dia lantas dikejar dan diamuk massa.

Kata dia, kronologis anggota polisi yang diamuk massa itu terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berawal saat kendaraan Xenia bernopol B 2912 DTN yang dikendarai Uus melaju dari arah Utara menuju Selatan.

"Saat di sekitar Poltangan, mobil tersebut menabrak kendaraan alat berat yang sedang bekerja membuat jembatan flyover," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).



Kemudian, kata dia, masyarakat sekitar termasuk pengendara jalan yang melihat kejadian itu lantas mengejarnya ke kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan hingga akhirnya mengeroyoknya. Akibat kejadian itu, kendaraannya rusak pasca-menabrak pembatas jalan dan dirusak massa.

Sedangkan Uus, kata dia, mengalami luka serius sehingga dirawat di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adapun kasusnya saat ini tengah ditangani Provos Polres Jakarta Selatan.

Dia menambahkan, terkait korban kecelakaan yang meninggal di RSUD Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan bernama Annida Q (24), kata dia, tak ada kaitannya dengan kecelakaan yang dialami Uus. Annida, kata dia, mengalami kecelakaan pada hari sebelumnya di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Tak ada kaitannya, itu kejadiannya hari Senin tanggal 11-11-2019 pukul 13.00 WIB, di Jalan Pasar Minggu, depan dobrak Asrama Brimob. Jenazahnya pun sudah di ambil keluarganya," kata Mulyadi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak