Kronologi Polisi Dikeroyok Massa karena Kabur Usai Serempet Motor

Selasa, 12 November 2019 - 13:02 WIB
Kronologi Polisi Dikeroyok Massa karena Kabur Usai Serempet Motor
Kronologi Polisi Dikeroyok Massa karena Kabur Usai Serempet Motor
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi dari Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan harus mendapatkan perawatan serius di RSUD Pasar Minggu usai dikeroyok massa. Korban diketahui diamuk massa di Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, begitu tertangkap usai kabur setelah menyerempet sepeda motor.

Panit Laka Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengungkapkan, polisi tersebut berpangkat Aipda dengan inisial U. Saat ini, Aipda U masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu.

"Sekarang di RSUD Pasar Minggu karena luka-luka sempat dikeroyok," katanya kepada wartawan, Selasa (12/11/2019). Namun, Mulyadi belum dapat memastikan luka yang diderita Aipda U. (Baca Juga: Gara-Gara Menyerempet Motor, Anggota Polisi Dikeroyok Massa)

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi.

Insiden itu bermula pengendara mobil tersebut menyerempet kendaraan lain dan mencoba melarikan diri, sampai akhirnya menabrak separator. Diduga, pengendara mobil yang menyerempet itu mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Dari pemeriksaan ditemukan senjata api yang diduga milik Aipda U, pengendara mobil itu kemudian diamankan oleh seorang anggota Brimob yang tengah melakukan patroli di wilayah Pasar Minggu. "Kebetulan Brimob sedang patroli jam segitu. Dia bantu menolong," tegasnya.

Menurutnya, kasus ini ditangani oleh pihak Provost karena pengendara mobil berstatus sebagai anggota polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)