alexametrics

Fahira Idris Tanggapi Santai Soal Rencana Laporan Balik Ade Armando

loading...
Fahira Idris Tanggapi Santai Soal Rencana Laporan Balik Ade Armando
Anggota DPD RI, Fahira Idris.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Anggota DPD RI, Fahira Idris tak mau ambil pusing tentang rencana Ade Armando yang hendak melaporkan balik dirinya ke polisi. Fahira pun tak melarang karena itu hak setiap orang.

"Saya tidak terlalu ambil pusing ya soal itu (rencana Ade Armando melaporkan balik)," ungkap Fahira saat dikonfirmasi, Senin (11/11/2019).(Baca: Ade Armando Nilai Fahira Idris Panik karena Akan Dilaporkan Balik)

Menurut Fahira, setiap warga negara memiliki hak untuk melaporkan seseorang ke kepolisian, termasuk Ade Armanda. Namun, Fahira hanya memberikan saran pada Ade Armando untuk lebih dahulu menyelesaikan kasus yang tengah dilaporkannya itu terkait meme foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.



"Saran saya pada Pak Ade, urus dahulu kasusnya deh, melaporkan saya bisa kapan-kapan setelah kasusnya selesai. Kalau saya misalnya dilaporkan, saya sih tak masalah karena melaporkan ke polisi itu kan hak semua warga," tuturnya.

Sebelumnya, Ade Armando berencana melaporkan Fahira Idris ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Adapun pernyataan yang dipermasalahkan Ade karena Fahira menyebut Ade orang yang kebal hukum.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak