alexametrics

Gelar Mancing Bersama, Ratusan Karyawan MNC Ramaikan Pemancingan Adhiraja Deluna Depok

loading...
Gelar Mancing Bersama, Ratusan Karyawan MNC Ramaikan Pemancingan Adhiraja Deluna Depok
Ratusan karyawan MNC Grup memeriahkan acara lomba mancing yang digelar di Pemancingan Adhiraja Deluna, Beji Depok pada Sabtu (9/11/2019). Foto/SINDOnews/Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Ratusan karyawan MNC Grup memeriahkan acara lomba mancing yang digelar di Pemancingan Adhiraja Deluna, Beji Depok pada Sabtu (9/11/2019). Lomba mancing ini digelar dalam rangka HUT MNC Grup ke-30.

Lomba mancing ini baru pertama kali digelar namun mendapat respons sangat bagus dari peserta yang merupakan karyawan MNC Grup. Direncanakan lomba mancing ini digelar rutin dan akan memperebutkan piala bergilir.

Pembina MNC Fishing Club, Prihatmo Kushardono mengatakan peserta lomba sangat antusias mengikuti acara. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi dan lainnya. Total peserta yang ikut sebanyak 110 orang.



“Mereka dibagi dalam 15 tim (unit kerja). Direncanakan digelar rutin dan akan memperebutkan piala bergilir,” ujarnya, Minggu (10/11/2019).

Selain memeriahkan HUT MNC Grup ke-30, kata dia, acara ini digelar dengan tujuan menyambung dan mempererat silaturahmi. Karena peserta berasal dari berbagai unit kerja yang jarang saling bertemu.

“Di acara ini mereka bertemu dan saling kenal. Karyawan kan ada yang di Kebun Jeruk, Kebun Sirih nah disini kita coba pertemukan agar saling kenal sesama karyawan,” tuturnya.

Diharapkan agar terjalin silaturahmi yang makin erat antar karyawan melalui acara ini. Dengan silaturahmi yang erat maka dapat meningkatkan kualitas kerja dan menghasilkan karya yang berkualitas.

“Saya juga sangat mengapresiasi antusias karyawan dalam lomba ini, karena walaupun baru pertama kali digelar tapi peserta sangat antusias. Berkat dukungan para karyawan acara berjalan sukses,” ucapnya penuh syukur.

Di tempat yang sama, Ketua Harian MNC Fishing Club yang juga panitia penyelenggara, Nurman Mulia menambahkan pihaknya melepas sebanyak 400 kilogram ikan mas untuk diperebutkan peserta. Dari 400 kilogram tersebut, terdapat 19 ekor ikan babon dengan berat 3,8 kilogram per ekor.

Panitia menyediakan sejumlah hadiah untuk pemenang dari beberapa kategori serta ada juga juara umum yang dihitung berdasarkan akumulasi kemenangan tim dari unit kerja. “Ikan induk diperebutkan dan ada hadiah tersendiri. Untuk juara umum nanti akan diakumulatifkan dari unit kerja mana yang paling banyak menjadi juara di beberapa kategori,” katanya.

Kategori lomba yang digelar yaitu Juara Umum, Babon 1-5 serta kategori peserta dengan jumlah ikan terbanyak. Hadiah berupa uang tunai dan voucher dari sponsor. “Untuk juara umum mendapatkan piala dan voucher Rp 1juta,” ungkapnya.

Nurman menuturkan, di tahun depan diharapkan acara ini dapat digelar dengan lebih meriah lagi sehingga peserta makin banyak yang ikut. “Harapannya tentu tahun depan lebih meriah lagi dan antusias. Dan ini menjadi agenda tahunan di HUT MNC Grup,” pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak