Viral Masinis Jajan Bikin Geger, PT KAI Ungkap Lokasi Kejadian

Sabtu, 09 November 2019 - 10:13 WIB
Viral Masinis Jajan Bikin Geger, PT KAI Ungkap Lokasi Kejadian
Viral Masinis Jajan Bikin Geger, PT KAI Ungkap Lokasi Kejadian
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral berisi seorang masinis yang habis membeli sesuatu dan kemudian naik ke atas kereta, membuat geger warganet. Pasalnya jika dilihat dari video, hanya karena untuk menunggu masinis tersebut, palang pintu perlintasan terpaksa ditutup lama sehingga membuat masyarakat sekitar kesal.

Menanggapi kejadian tersebut, Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Dadan Rudiansyah, mengatakan, peristiwa itu terjadi kawasan Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat. "Di Parungkuda itu," ujar Dadan saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (9/11/2019). (Baca juga: Minggu, PT Railink Hentikan Operasional Kereta Bekasi-Bandara Soetta)

Menurutnya, keberadaan palang pintu yang ditutup bukan untuk menunggu kereta yang berhenti. "Kereta itu berhenti normal di Stasiun Parungkuda dan memang jarak stasiun dengan perlintasan sangat dekat sekali," ucapnyanya. (Baca juga: Tanggapi Bau Pesing Argo Cheribon, PT KAI Minta Maaf)

Kereta tersebut, menurut Dadan, tengah menunggu penumpang yang naik dan turun. "Normal KA berhenti persis di perlintasan. KA sedang proses naik turun penumpang di stasiun," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1395 seconds (0.1#10.140)