Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Diki di Sungai Cisadane

Sabtu, 09 November 2019 - 07:30 WIB
Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Diki di Sungai Cisadane
Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Diki di Sungai Cisadane
A A A
TANGERANG - Setelah satu hari satu malam melakukan pencarian, akhirnya Tim SAR gabungan menemukan jenazah Diki Wahyudi (21), korban tenggelam di Sungai Cisadane.

Diki ditemukan 500 meter dari lokasi pertama dia tenggelam, di Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari. Saat ditemukan, Diki sudah tidak bernyawa dan badannya biru. Tim SAR pun membawanya ke rumah duka.

"Alhamdullilah, korban sudah ditemukan. Kondisi tak bernyawa. Radiusnya 500 M dari lokasi kejadian. Saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, kepada wartawan di Neglasari, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Total Tim SAR gabungan yang diterjunkan ke lokasi mencari keberadaan Diki, hingga Jumat malam, mencapai 100 orang. Terdiri dari Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Damkar, dan Tagana.

"Lebih dari 100 orang yang terlibat dalam operasi SAR, dan tergabung dalam Tim SAR gabungan ini. Pencarian dilakukan dengan cara menyelam, dan penyisiran dengan menggunakan rubber boat," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Diki Wahyudi (21), tenggelam saat berenang bersama dua orang rekannya. Diduga, Diki mengalami kram kaki dan tenggelam.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)