alexametrics

Penuhi Panggilan Polisi, Fahira Idris Bawa Bukti Postingan Ade Armando

loading...
Penuhi Panggilan Polisi, Fahira Idris Bawa Bukti Postingan Ade Armando
Anggota DPD Fahira Idris memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus Ade Armando, Jumat (8/11/2019). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A+ A-
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus penyebaran meme foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dilakukan dosen dan pakar komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

"Hari ini kita klarifikasi, saya tidak tahu apa yang akan ditanyakan (penyidik). Tetapi saya bawa semua bukti yang dibutuhkan. Nanti akan saya jawab (wartawan) setelah selesai (diperiksa)," ujar Fahira Idris di Polda Metro Jaya, Jumat (8/11/2019). (Baca juga: Posting Foto Gubernur DKI Mirip Joker, Ade Armando Dipolisikan)

Dia menegaskan, laporan itu dibuat untuk Gubernur Anies Baswedan lantaran diirinya merupakan bagian dari warga Jakarta. Apalagi sebagai wakil rakyat atau anggota DPD, dia ingin memastikan adanya penagakan hukum di negeri ini.



"Saya bawa bukti positngan Ade Armando dan bukti foto resmi Gubernur DKI Jakarta. Saya juga berterima kasih banyak pada kepolisian Indoensia atas respons cepat khususnya," katanya. (Baca juga: Kerap Dilaporkan ke Polisi, UI Peringatkan Ade Armando)

Dia berharap laporannya itu bisa sebagai edukasi ke masyarakat apabila ada suatu permasalahan hukum untuk segera melaporkannya ke polisi. Sebab, polisi itu sahabat masyarakat sehingga tidak perlu takut.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak