alexametrics

Viral Video Bocah Diculik, Ternyata Sewa Apartemen Biar Fokus Belajar

loading...
Viral Video Bocah Diculik, Ternyata Sewa Apartemen Biar Fokus Belajar
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial yang isinya seorang bocah bernama R Azra Harmaini diculik pada Selasa, 5 November 2019 menjadi viral. Setelah ditelusuri oleh polisi, ternyata bocah berusia 14 tahun itu hanya ingin fokus belajar dengan menyewa kamar indekos atau apartemen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, sejatinya anak itu tidak diculik, tapi pergi dari rumah orang tuanya tanpa memberitahu.

Setelah pergi dari rumah, Azra lantas mencari tempat tinggal sementara, yakni di Apartemen kawasan Jakarta Selatan. "Tim Resmob melakukan penelusuran terkait laporan itu, ternyata anak ini pergi dari rumah tanpa memberitahu ayahnya," ujarnya pada wartawan, Kamis (7/11/2019). (Baca: Culik dan peras Warga, Oknum Polisi Diringkus Tim Polda Metro)



Menurutnya, Azra pergi dari rumah pada Selasa, 5 November kemarin dan berhasil ditemukan polisi pada Kamis (7/11/2019) ini di sebuah apartemen kawasan Jakarta Selatan. Adapun kedua orang tua Azra sudah berpisah dan selama ini tinggal bersama ayahnya.

Namun, kata dia, Azra merasa tak bisa fokus belajar belakangan ini di rumah ayahnya sehingga dia pergi dari rumah untuk mencari kos-kosan. Saat pergi, Azra membawa SIM milik ayahnya agar bisa menyewa tempat kos atau apartemen.

"Anaknya ini hanya ingin belajar dengan tenang, tidak ada gangguan-gangguan sehingga dia mencari tempat yang lebih tenang dan dia dapatkan sewa apartemen itu," tuturnya.

Saat ini, tambahnya, Azra sudah dikembalikan ke orang tuanya. Polisi pun sudah bertemu dengan kedua orang tua Azra dan menjelaskan kalau anaknya itu ternyata tidaklah diculik seseorang.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak