Bocah Hanyut di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di BKT Duren Sawit

Kamis, 07 November 2019 - 11:37 WIB
Bocah Hanyut di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di BKT Duren Sawit
Bocah Hanyut di Kali Cipinang Ditemukan Tewas di BKT Duren Sawit
A A A
JAKARTA - ACA, bocah berusia 10 tahun yang hanyut terbawa arus Kali Cipinang, berhasil ditemukan di saluran air BKT Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (7/11/2019) pagi. Namun, ACA ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan, korban ditemukan oleh 10 personel pemadam yang melakukan penyisiran di Banjir Kanal Timur.

"Korban ditemukan pada pukul 07.46 WIB di bawah jembatan BKT Duren Sawit," kata Gatot saat dikonfirmasi Kamis (7/11/2019). (Baca juga: Bocah 10 Tahun Hilang Tenggelam di Kali Cipinang)

ACA yang berhasil ditemukan langsung dibawa petugas dengan menggunakan kantong jenazah ke rumah duka di RT 13/RW 05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinega, Jakarta Timur, untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya, ACA diketahui hanyut terseret arus air saat tengah bermain dengan temannya di pinggir Kali Cipinang. Namun nahas, saat hujan deras ACA memilih melompat le dalam kali dan menyebabkan dirinya tenggelam.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)