alexametrics

Diduga Tersengat Listrik, Kartini Tewas saat Jalan Kaki di Cilincing

loading...
Diduga Tersengat Listrik, Kartini Tewas saat Jalan Kaki di Cilincing
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Kartini tewas di dekat tiang listrik, Jalan Madya Kebantenan, Cilincing, Jakarta Utara, lantaran diduga tersengat listrik. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit (RS), namun nahas nyawa korban tak terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP A Soeharto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 5 November malam, saat korban tengah berjalan di sekitar lokasi menuju arah Dewa Kembar. "Kondisi cuaca tengah hujan dan di lokasi terdapat genangan air. Warga sudah diingatkan korban untuk jalan lebih ke tengah atau menjauhi tiang listrik yang ada genangan airnya karena sebelumnya warga juga sempat tersetrum listrik," kata Soeharto pada wartawan, Rabu (6/11/2019).

Menurutnya, korban tetap berjalan di dekat tiang listrik hingga akhirnya korban mendadak terjatuh di jalanan. Warga pun sempat menolong korban, tapi justru turut tersetrum hingga akhirnya meminta pertolongan PPSU sekitar.



"Korban lantas dievakuasi jauh dari genangan lalu dibawa ke RS Kecamatan Cilincing, hanya saja nyawanya tak terselamatkan. Jenazahnya saat ini dibawa ke RS Polri guna dilakukan visum," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak