alexametrics

Sepeda Motor Hantam Honda Jazz di Jalur Puncak, Dua Orang Terluka

loading...
Sepeda Motor Hantam Honda Jazz di Jalur Puncak, Dua Orang Terluka
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video kecelakan lalu lintas yang korbannya para pengendara motor bergelimpangan di jalur Puncak, Megamendung, Kabupaten Bogor viral.

Informasi dihimpun kecelakan lalu lintas yang melibatkan satu unit mobil Honda Jazz berwarna merah dan sepeda motor di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Cipayung Datar, terjadi sekitar pukul 05.30 WIB Rabu (6/11/2019) pagi tadi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu terjadi di Depan Hotel Ayuda 2, Kampung Cipayung Girang, RT03/04 Desa Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor. Peristiwa bermula saat sebuah sepeda motor F 4246 FDJ melaju kencang dari arah Puncak menuju Ciawi.



"Setibanya di Depan Hotel Ayuda 2, sepeda motor hilang kendali dan menabrak Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan (Gadog ke Puncak)," ujar Uus Sulaeman, saksi mata warga Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor di lokasi kejadian.

Entah kenapa, tiba-tiba sepeda motor tersebut yang melaju kencang oleng hingga menghantam Honda Jazz yang dikemudikan Nely Susiyowati, warga Tanjung Sayang, Jakarta Timur. "Saya lihat itu motor oleng dan langsung nabrak bagian depan kanan mobil. Orangnya terpental," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang pengendara sepeda motor megalami luka-luka di bagian kepala dan sempat tergeletak di bahu jalan.

"Iya betul korban langsung dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke unit Kecelakaan Lalu Lintas Ciawi," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri.

Ia menambahkan untuk korban sedang dalam proses identifikasi, namun karena mengalami luka di bagian kepala cukup serius, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, dtempat terpisah, sebuah Mobil Mercedes Benz minibus A140 terbakar di ruas Jalan Soleh Iskandar, Tanah Sareal, Kota Bogor Selasa 5 November 2019.

Berdasarkan informasi dihimpun dari real, pengendara mobil naas bernomor polisi F 1768 CU itu bernama Lian Cohen Towda, kelahiran Bogor, 07 September 1999. Pekerjaan pelajar, alamat Cimanggu Permai M II No 4 RT 04/09, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Sedangkan mobil yang terbakar berdasarkan STNK nya adalah milik Hendri S Dianta (56) warga Cimanggu Permai Blok M II nomor 4 Kecamatan Tanah Sareal.

Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu menjelaskan kronologi kejadian, berawal saat korban melintas di Jalan Sholeh Iskandar menuju SPBU Gang Jarum untuk mengisi bahan bakar sekitar pukul 13.00 WIB.

"Setelah mengisi bensin, korban melanjutkan perjalanan menuju kediaman orang tuanya di Bogor Country," jelasnya.

Ia melanjutkan, saat melewati lampu merah Yasmin arah ke Parung, tiba-tiba dari depan kanan bawah muncul kobaran api.

"Korban kemudian menepikan mobilnya dan api mulai membasar. Sekitar 30 menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut," jelasnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak