alexametrics

Pamit dari MNC Group, Angela: Saya Minta Doa dan Dukungannya

loading...
Pamit dari MNC Group, Angela: Saya Minta Doa dan Dukungannya
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliana Tanoesoedibjo berpamitan dari MNC Group dalam acara MNC Fest 2019 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Minggu (3/11/219). Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliana Tanoesoedibjo berpamitan dalam acara MNC Fest 2019 dari MNC Group yang sudah menempa dirinya. Diakui Angela, dirinya banyak mendapat pelajaran berharga selama berada di MNC Group.

"Saya sudah 11 tahun berkarya di MNC Group, dan belajar banyak sekali di grup ini. Pastinya saya belajar mengenai visi, mengenai kegigihan dari pak Hary, belajar bagaimana belajar bekerja dengan doa, bekerja dengan hati dari bu Liliana," kata Angela di panggung utama MNC Fest 2019, Minggu (3/11/2019).

Tak hanya itu, Angela juga mengaku belajar belajar dari para direksi bagaimana bekerja dengan baik dan berintegritas. "Bagaimana kita bekerja dengan integritas dan penuh tanggung jawab, walaupun orang gak lihat," terangnya.



Angela mengaku dapat berbagai ilmu yang menunjang kariernya saat ini. di MNC Group juga banyak belajar bagaimana membuat team work yang solid. "Bahwa dengan team work yang kuat, team work yang solid, baru kita bisa mencapai tujuan," tegasnya. (Baca: MNC Group Injak Usia ke-30 Tahun, HT: Ini Berkah Tuhan)

Jadi, lanjut Angela, terima kasih untuk semua pelajaran berharga yang diterima dari MNC Group. "Impian saya dari kecil itu simple, mau mengabdi untuk bangsa dan negara. Mungkin waktu kecil saya gak ngerti apa itu artinya, jadi ketika saya bekerja di MNC, hal yang saya lakukan adalah bekerja, memberikan hal yang positif untuk masyarakat," tambahnya.

Angela mengaku, di bawah kepemimpinannya di RCTI, MNC TV san Global TV, pihaknya sudah banyak bangun rumah 470 rumah. "Dan banyak hal program-program. kita tayangkan di tv yang memberikan pesan positif bagi masyarakat," imbuhnya.

Putri sulung Hary Tanoesoedibjo dan Liliana itu juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para karyawan dan stakeholder MNC atas kerjasamanya selama ini. "Saya minta doa, dukungan, dan masukan apapun itu saya terima. Semoga saya bisa bekerja dengan baik lagi," urainya menyudahi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak