alexametrics

Tanam Pohon di Acara MNC Fest, Anies Ajak Warga Giat Lakukan Penghijauan

loading...
Tanam Pohon di Acara MNC Fest, Anies Ajak Warga Giat Lakukan Penghijauan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo usai melakukan penanaman pohon di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019). Foto/SINDOnews/Yorii Farli
A+ A-
JAKARTA - Saat menghadiri acara MNC Festival 2019 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Chairman MNC Group Hary Tanoessoedibjo melakukan penanaman pohon.

Hary Tanoesoedibjo mendapat bagian menanam pohon ceremai sedangkan Anies Baswedan menanam pohon sirsak. Dalam kegiatan itu, Anies juga mengajak kepada warga Ibu Kota untuk lebih giat melakukan penghijauan.

"Bicara soal Jakarta, salah satu tantangannya adalah memperbaiki kualitas udara. Jadi kita perlu mendorong melaukan penghijauan dan mengurtangi penggunaan emisi dengan naik kendaraan umum, mendorong menggunakan sepeda dan berjalan kaki," kata Anies usai menanam pohon, Minggu (3/11/2019).



Anies menambahkan, proses penghijauan sangat diperlukan di Ibu Kota. Lantaran beberapa kali Jakarta menempati urutan atas tingkat polusi udara yang tinggi. (Baca: Datang ke MNC Fest 2019, Anies Akan Tanam Pohon Bareng Hary Tanoesoedibjo)

"Dan yang kedua menumbuhkan lebih banyak lagi pepohonan dan harapnya membuat suasana Jakarta lebih ramah lingkungan terasa lebih hijau lebih sejuk itu harapan kita," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir dan ikut menanam pohon Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks GBK Winarto, Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo, Direktur PT MNC Studios International Valencia Tanoesoedibjo dan Direktur PT MNC Capital Tbk Jessica Tanoesoedibjo.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak