Tiba di MNC Fest, HT dan Keluarga Ikut Senam Zumba

Minggu, 03 November 2019 - 08:10 WIB
Tiba di MNC Fest, HT dan Keluarga Ikut Senam Zumba
Tiba di MNC Fest, HT dan Keluarga Ikut Senam Zumba
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri Liliana Tanoesoedibjo dan Direktur PT MNC Capital Tbk Jessica Tanoesoedibjo, ikut senam zumba sesampainya di acara MNC Fest 2019 di Parkir Timur Senayan.

Pantauan SINDOnews, sesampainya di MNC Fest 2019, HT beserta istri dan putrinya menyapa para peserta Eco Fun Walk. Setelah itu, mereka langsung menuju panggung utama untuk mengikuti senam zumba.

(Baca juga: Begini Persiapan Kemeriahan MNC Festival 2019 di Parkir Timur Senayan)

Senam zumba merupakan pemanasan sebelum para peserta mengikuti Eco Fun Walk MNC Fest 2019. HT dan keluarga nampak melakukan senam zumba hingga selesai. Para peserta pun antusias saat senam bersama HT dan keluarga.

Diketahui, guna merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-30 tahun, MNC Group mempersembahkan MNC Fest 2019. MNC Fest akan menampilkan kolaborasi antara seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group.

Beragam acara siap menghibur pengunjung. Tak hanya bisa berswa foto dengan artis dan aktor idola, pengunjung juga dapat menjadi bagian dari keluarga besar MNC Group. Sebab, dalam acara tersebut juga terdapat informasi lowongan kerja.

Bagi yang belum bekerja atau ingin berkarier jangan khawatir, karena MNC Group juga menyediakan sekira 1.000 lowongan kerja.

Sederet kegiatan seru akan diadakan di MNC Fest seperti Eco Fun Walk, Meet & Greet Artist, Music Concert, Plating Competition, Dahsyatnya MNC Fest, E-Sport Competition, hingga penampilan berbagai acara yang ada di 4 televisi MNC Group (RCTI, MNCTV, GTV dan iNewsTV). Para pengunjung MNC Fest dapat ikut menikmati kemeriahan acara mulai pukul 05.30 – 22.00 WIB.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8750 seconds (0.1#10.140)