alexametrics

Parkir di Jatirangga, Mobil PNS Bekasi Dibobol Maling

loading...
Parkir di Jatirangga, Mobil PNS Bekasi Dibobol Maling
Kaca mobil sebela kiri pecah setelah dibobol maling. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mobil Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terparkir di parkiran Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, dibobol maling. Pelaku membobol dengan cara memecahkan kaca mobil sebelah kiri dan mengambil tas yang berisi dompet dan beberapa surat-surat penting.

PNS berinisial S ini mengaku kaget. Pasalnya, mobil yang diparkirnya kurang lebih setengah jam itu sudah dengan kondisi kaca pecah dan berantakan.

"Kaget banget, waktu parkir kurang lebih 30 menit, dari pukul 11.15 hingga pukul 11.45 WIB, pamit mau Jumatan kaca sudah dijebol," kata S kepada SINDOnews, Sabtu (2/11/2019).



Kejadian itu, kata dia, pada Jumat 1 November 2019 kemarin di Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Akibat kejadian itu, dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. "Kerugian di taksi hampir 20jt. Dari barang2 yg ada di dalam tas," kata S.
Parkir di Jatirangga, Mobil PNS Bekasi Dibobol Maling
Dia juga mengatakan, sudah melapor ke Polsek Pondok Gede. Namun, kata dia, hingga saat ini belum ada perkembangan. "Sudah lapor ke Polsek Pondok Gede untuk melakukan pemblokiran semua rekening dan yang lainnya," katanya

Dia berharap, polisi segera mengungkap kasus ini. Dia juga meminta, aparat kepolisian untuk gencar melakukan patroli di wilayah tersebut. "Harapan ada peningkatan patroli dari pihak berwajib di daerah Jalan Raya Kranggan Wetan itu," imbuhnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak