alexametrics

Rumah Sakit Mayapada Terbakar, Pengunjung dan Pasien Dievakuasi

loading...
Rumah Sakit Mayapada Terbakar, Pengunjung dan Pasien Dievakuasi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibat kebakaran itu, pengunjung dan pasien di rumah sakit dievakuasi keluar gedung.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Senin (28/10/2019) malam sekitar pukul 19.05 WIB. Titik kebakaran berada di lantai 5 atau ruang panel rumah sakit tersebut. (Baca juga: Suhu Panas di Jakarta Bisa Picu Terjadinya Kebakaran)

Petugas telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman, termasuk sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran. Sejauh ini, pihaknya belum menerima informasi tentang adanya korban akibat kebakaran tersebut.



"Saat ini sudah berhasil dipadamkan. Sedang proses pendinginan saja," tuturnya. (Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Studio Musik Hangus Dilalap Api)

Akibat kebakaran tersebut, pengunjung rumah sakit dan pasien terpaksa dievakuasi ke luar gedung rumah sakit. Belum diketahui penyebab kebakaran itu dan berapa kerugian materil akibat kejadian itu.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak