alexametrics

Cari Gara-gara, Modus Sopir Angkot Rampok Anak Venna Melinda

loading...
Cari Gara-gara, Modus Sopir Angkot Rampok Anak Venna Melinda
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pengeroyokan terhadap anak artis senior Venna Melinda, Athalla Naufal hanya modus para pelaku untuk merampok korban. Kini ketiga pelaku Lukman Hakim (33), Yudha Wibawa (20), dan Derry Hermansyah (22) kini sudah diamankan polisi.

Hal itu disampaikan oleh Kasubbit Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng. Kata dia, pengeroyokan yang dilakukan tiga pelaku merupakan modus untuk merampok Athalla.

"Jadi pelaku merencanakan melakukan pencurian di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, lalu pelaku pergi (mencari sasaran) menggunakan mobil angkot. Saat bertemu calon korbannya, pelaku seolah-olah mencari masalah, pelaku lalu menghadang dan memberhentikan mobil korban," terangnya.



Peristiwa ini terjadi pada Rabu 9 Oktober 2019, sekitar pukul 04.15 WIB di samping SPBU Sarpa, Jalan M Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu, kata dia, Athalla yang baru dari rumah temannya di Pasar Minggu hendak pulang ke rumahnya di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat diperjalanan, Athalla dibuntuti mobil angkot hingga saat di lokasi kejadian, mobil angkot itu menyalipnya dan menghentikan mobil korban dengan cara melintangkan mobil angkot di depan mobil korban. Lantas, turun dua pelaku dan menggebrak pintu kaca mobil korban sambil berteriak turun ke korban.

"Saat korban turun, pelaku langsung melakukan pemukulan pada korban di bagian wajahnya, baik dari arah depan maupun arah belakang. Lalu, datang pelaku lainnya sambil membawa dongkrak dan memukulkannya ke arah korban," tuturnya.

Namun, dongkrak itu tak sempat mengenai korban karena dihalau warga yang kebetulan berada di lokasi hingga akhirnya keributan itu dilerai warga. Dari hasil penyelidikan, pengeroyokan itu hanyalah modus pelaku belaka untuk melakukan aksi pencurian terhadap korban.

"Jadi modusnya melakukan perselisihan karena ada kecelakaan lalu lintas, padahal mereka ini berniat melakukan pencurian. Adapun otak atau yang inisiatif melakukan pencurian itu si LH," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak