alexametrics

Peringati Sumpah Pemuda, PDIP Jakarta Bakal Gelar Banteng Milenial

loading...
Peringati Sumpah Pemuda, PDIP Jakarta Bakal Gelar Banteng Milenial
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta bakal menggelar 'Banteng Milenial Festival' peringati Hari Sumpah Pemuda di halaman kantor DPD, Tebet, Jakarta Selatan. Banteng Milenial Festival acaranya anak muda zaman now.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Bateng Milenial Festival William Yani. Menurutnya, acara yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan untuk menguatkan bahwa PDI Perjuangan juga dekat dengan generasi milenial sekaligus meluncurkan komunitas banteng milenial sebagai wadah 'Gue,Lo dan Kita bersama'. Untuk itu, tagline kegiatan acara peringatan hari sumpah pemuda itu acaranya anak muda zaman now.

Selain itu, kata William acara itu sekaligus memperkenalkan politik dengan gaya anak muda.
Ada juga Petisi anti Sampah plastik untuk dimulainya pengurangan sampah plastik di DKI Jakarta. Dilanjutkan dengan dibukanya pendaftaran wadah bagi anak muda yg suka alam dan adventure MAHAMERA.



"Acara mulai Sabtu (26 Oktober) hingga Minggu (28 Oktober) pukul 15.30-23.00 WIB," kata William Yani dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Acara yang bersifat santai dengan desain lokasi seperti Coffee Shop atas kerjasama dengan DANKOPI itu terdiri dari berbagai kegiatan. Di antaranya yaitu, Diskusi Terbuka, Lomba Stand up comedy, Chofee Shop serba@5k, OTT (Operasi Tangkap Tangan) sampah plastik, liveoustic music, flashmob, mimbar bebas dan pameran foto.

Adapun narasumber diskusi, kata Willi akan diisi oleh Kirana Larasati (aktris), Chica Koeswoyo (penyanyi), Bane Raja Manalu (Founder Magna Indonesia) dan Nadhif (Owner Kenal Kopi). Sebagai moderator akan hadir Brando Susanto sebagai entrepreneur.

"Ada juga beberapa perempuan pertama Indonesia yang menyelesaikan rangkaian 7puncak dunia. Seperti Mathilda Dwi Lestari dan Fransiska Dimitri. Ada juga bintang tamu Stand up comedy, Mo Sidik," ungkap Pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua bidang Pemuda dan Olahraga PDI Perjuangan DKI Jakarta ini.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak