Dinosaurs Muncul di Pusat Perbelanjaan Kota Bekasi

Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:31 WIB
Dinosaurs Muncul di Pusat Perbelanjaan Kota Bekasi
Dinosaurs Muncul di Pusat Perbelanjaan Kota Bekasi
A A A
JAKARTA - Ajak buah hati menjelajahi zaman purba, Grand Galaxy Park (GGP) mengadakan Dinosaurs Adventure Park yang akan berlangsung dari tanggal 18 Oktober hingga 3 November 2019. Rangkaian acara Dinosaurs Adventure Park akan menjadi sarana edukasi bagi buah hati untuk mengenal dinosaurus lebih dalam.

Pada Dinosaurs Adventure Park, pengunjung dapat mengajak buah hati untuk melihat secara langsung live show dari dinosaurus. Selain itu, ada pula Meet The Dinosaurs yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan velociraptor dan t-rex.

"Dinosaurs Adventure Park akan memberikan hal yang berbeda melalui rangkaian acaranya.Live Show Dinosaurs mampu membuat pengunjung merasakan bagaimana rasanya hidup bersama dinosaurus," kata Marketing Communications Manager Grand Galaxy Park, Benny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/10/2019).

Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet The Dinosaurs, kata dia, pengunjung diharuskan belanja minimal Rp500.000 di seluruh tenant yang berpartisipasi atau melakukan pembelian dinosaurs pensil case senilai Rp150.000 di sedayuone digital hub.

Live Show dan Meet The Dinosaurs akan berlangsung pada 19-20 Oktober, 26-27 Oktober dan 2-3 November 2019 pukul 3 dan 6 sore. Selain itu, pengunjung juga jangan sampai melewatkan Dino Rawr yaitu program belanja spesial dengan pembelian minimal 1.500.000 akan mendapatkan limited backpack dinosaurs.

"Keseruan tersebut tidak akan berhenti sampai di situ, karena akan ada Parade with Velociraptor setiap hari sabtu dan minggu pukul 5.30 sore. Harapan kami Dinosaurs Adventure Park ini dapat mengedukasi buah hati pengunjung dengan beragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama," terang Benny.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)