alexametrics

Pembentang Spanduk di Patung Selamat Datang Ternyata Aktivis Greenpeace

loading...
Pembentang Spanduk di Patung Selamat Datang Ternyata Aktivis Greenpeace
BUndaran HI, Jakarta Pusat. Foto: dok/SINDOtrijaya
A+ A-
JAKARTA - Polisi membujuk dua pria misterius yang membentangkan spanduk di atas Patung Selamat Datang, Bundaran HI Jakarta Pusat untuk segera turun. Diketahui kalau dua pria tersebut adalah aktivis Greenpeace yang mengkampanyekan soal lingkungan hidup.

Namun hingga Rabu (23/10/2019) siang, kedua pria tersebut juga tidak mengehantikan aksinya yang membuat kemacetan di sekitar Bundaran HI. Polisi pun meminta keduanya untuk turun sebelum diturunkan paksa.

"Mohon adik-adik untuk turun, ini demi keselamatan dan menghormati banguan yang memiliki sejarah," ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP, Dedi Supriadi di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).



Dedi terus membujuk keduanya untuk segera turun. Namun apabila tetap tidak mau turun pihaknya akan menurunkan secara paksa.

"Kami mohon adik-adik untuk turun, jika tidak kami terpaksa akan menurunkan paksa adik-adik," tegasnya. (Baca: Dua Pria Misterius Bentangkan Spanduk Raksasa di Patung Selamat Datang)

Sebelumnya diberitakan, pengguna Jalan seputar kawasan Bundaran HI dibuat geger dengan adanya dua pria misterius yang memanjat Patung Selamat Datang. Keduanya membentangkan spanduk berukuran jumbo yang bertuliskan "Orang Baik Pilih Energi Baik".
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak