alexametrics

Serahkan Bantuan, Walkot Jaktim Sambangi Korban Kebakaran di Jatinegara

loading...
Serahkan Bantuan, Walkot Jaktim Sambangi Korban Kebakaran di Jatinegara
Wali Kota Administari Jakarta Timur M Anwar. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar sambangi pengungsian korban kebakaran di posko darurat SDN Bidara Cina 03 Pagi, Jalan Setia nomor 10, Jatinegara, Selasa (22/19/2019). Kedatangan Anwar ke tempat pengungsian untuk memberikan bantauan berupa pakaian dan makan bagi korban kebakaran di Kelurahan Bidara Cina RW 02.

"Kita berikan bantuan hari ini seluruh kebutuhan baik kebutuhan sekolah dan yang lainnya," kata Anwar di SDN Bidara Cina 03 Pagi, Jatinegara, Jakarta Timur. (Baca juga: Permukiman Padat Penduduk Terbakar, Petugas Kesulitan Air)

Bantuan berupa pakaian yang terdiri dari baju layak pakai hingga perlengkapan untuk ibadah diserahkan secara langsung kepada pengurus RW 02, Kelurahan Bidara Cina.



Anwar meminta pengurus RW setempat segera memberikan bantuan tersebut kepada warga yang menjadi korban kebakaran. "Saya minta segera dibagikan karena korban butuh. Kecuali makanan disimpan di posko karena takut rusak," ucap Anwar. (Baca juga: Dampak Kebakaran di Bidara Cina, 350 Orang Mengungsi ke Tenda di SDN 03)

Selanjutnya, Anwar memastikan kebutuhan korban kebakaran terpenuhi. Karena pihaknya sudah memerintahkan pengurus RT/RW mendata lengkap warga yang terdampak musibah kebakaran yang terjadi kemarin.

"Semuanya kita cukupi, saya perintahkan untuk tolong didata jangan sampai ada yang tidak tercukupi kebutuhannya," kata Anwar. (Baca juga: Buka Posko Darurat, Kelurahan Bidara Cina Percepat Pembuatan KK)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak