alexametrics

Pembangunan di Lokasi P2WKSS Capai 80 Persen

loading...
Pembangunan di Lokasi P2WKSS Capai 80 Persen
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. (Foto: Muadz/Diskominfo).
A+ A-
DEPOK - Pemerintah Kota Depok terus berupaya memaksimalkan pembangunan di lokasi Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di tahun 2019. Sampai saat ini progres pembangunan di lokasi tersebut telah mencapai 80 persen.

“Alhamdulillah, sekarang progres pembangunan di lokasi P2WKSS sudah mencapai 80 persen. Kita targetkan akhir Oktober ini sudah selesai 100 persen,” tutur Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna usai memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, seperti dilansir depok.go.id, Senin (21/10/2019).

Dikatakan Pradi, lokasi P2WKSS tahun ini dipusatkan di RW 10 dan RW 11, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung. Pembangunan di dua lokasi tersebut meliputi berbagai sektor yaitu ekonomi, infrastruktur, hingga kesehatan.



“Saat ini pembangunan di beberapa sektor sudah berjalan. Seperti, pembangunan Posyandu, sarana air bersih, sanitasi, penataan situ, perbaikan RTLH, hingga pemberdayaan masyarakat melalui berbagai pelatihan keterampilan,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) yang terlibat di lokasi P2WKSS, agar terus fokus pada berbagai pembangunan yang ada. Dengan tidak hanya memprioritaskan pada pembangunan skala besar, tetapi juga skala kecil.

“Kita jangan terjebak pada pembangunan-pembangunan yang skala besar, tetapi juga harus konsen pada yang skala kecil. Sehingga serapan anggaranya nanti dapat maksimal,” tandasnya.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak