alexametrics

Aparat Buru Pembobol Minimarket di Cawang

loading...
Aparat Buru Pembobol Minimarket di Cawang
Aparat Buru Pembobol Minimarket di Cawang./Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA TIMUR - Petugas Polsek Kramat Jati masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembobolan minimarket di Jalan Dewi Sartika No 362, RT03/RW04, Kecamatan Cawang, Jakarta Timur. Pelaku berhasil membawa kabur brangkas berisi uang tunai puluhan juta rupiah. Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky mengatakan, aksi pencurian brangkas tersebut terjadi pada Jumat (18/10/2019) lalu. “Uang yang dibawa kabur adalah hasil penjulan padahari itu,” kata Dicky.

Dari penghitungan akhir, kata Dicky, uang yang ada di brankas tersebut sebesar Rp21 juta. Ketika pencurian terjadi, minimarket dalam keadaa tertutup. "Minimarket tersebut tidak buka 24 jam, kejadian berlangsung saat toko tutup," tegasnya.

Kejadian pencurian diketahui ketika salah satu seorang karyawan membuka toko pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 06.30 WIB. Karyawan tersebut kaget ketika akan membuka pintu rollingdor, gembok yang digunaka untuk menguncinya sudah dalam keadaan rusak. Sehingga, saat dia masuk kedalam kondisi toko juga dalam keadaan berantakan. Takut terjadi sesuatu hal, maka dirinya kemudian langsung menghubungi teman lainnya dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak