alexametrics

Jelang Pelantikan Presiden, Masyarakat Diminta Tak Terpancing Hoaks

loading...
Jelang Pelantikan Presiden, Masyarakat Diminta Tak Terpancing Hoaks
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi meminta masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, khususnya di Jakarta Selatan agar kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan baik.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama mengatakan, demi kelancaran kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu, 20 Oktober 2019 esok, masyarakat diimbau untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI tersebut. Caranya, dengan menjaga keamanan diri dan lingkungan masing-masing. (Baca: Beredar Pesan Berantai Indonesia Siaga 1, Polisi: Itu Kabar Hoaks)

"Lalu, jangan terpancing hoaks dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Kita sama-sama berdoa semoga bangsa dan negara Indonesia senantiasa dilimpahkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan oleh Allah SWT," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (19/10/2019).



Menurutnya, di Jakarta Selatan, ada 1.000 personel Polres Jakarta Selatan dan 300 personel TNI yang melakukan pengamanan. Mereka ditempatkan di sejumlah titik lokasi, termasuk di pusat perekonomian dan mall, seperti di ITC Fatmawati, Mall Gandaria City, Pondok Indah Mall, dan lainnya.

"Lalu, ditempatkan juga di beberapa titik, kendaraan taktis dan K9. Kemudian dilaksanakan patroli gabungan Polres Metro Jaksel dengan Kodim 0504/JS baik patroli sepeda motor maupun patroli mobil," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak