alexametrics

Kawal Pelantikan Presiden, Polres Jaksel Kerahkan 1.000 Personel Gabungan

loading...
Kawal Pelantikan Presiden, Polres Jaksel Kerahkan 1.000 Personel Gabungan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Yorri Farli
A+ A-
JAKARTA - Lebih dari seribu personel gabungan dari TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan kawasan Jakarta Selatan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2019 esok. Mereka bakal ditempatkan di sejumlah lokasi strategis.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Bastoni Purnama mengatakan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden esok, ada seribu lebih personel gabungan yang dikerahkan guna pengamanan.

Personel gabungan itu bakal disebar di sejumlah titik lokasi di kawasan Jakarta Selatan. "Personel yang dikerahkan dari Polres Metro Jaksel sebanyak 1.000 personel dan dibantu Kodim 0504/JS sebanyak 300 personel," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (19/10/2019).



Menurutnya, sejumlah lokasi yang bakal dijaga polisi, seperti di objek vital, pusat perekonomian, mall, hotel, dan perkantoran. Bahkan, dikerahkan pula kendaraan taktis dan unit K9 di titik-titik lokasi yang menjadi penjagaan itu.

"Kemudian dilaksanakan patroli gabungan Polres Metro Jaksel dengan Kodim 0504/JS, baik patroli sepeda motor maupun patroli mobil," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak