alexametrics

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bekasi Kota Tingkatkan Pengamanan

loading...
Jelang Pelantikan Presiden, Polres Bekasi Kota Tingkatkan Pengamanan
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
BEKASI - Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mulai meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap tindakan arkisme, radikalisme, maupun terorisme.

Peningkatan keamanan itu menyusul akan dilantiknya Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menjadi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2009 – 2024.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto mengatakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ini wujud dalam rangka menjalankan demokrasi Indonesia. (Baca: Potensi Demo Jelang Pelantikan Presiden, Anies: Kami Bantu Kepolisian)



”Jadi siapa yang ganggu tanggal 20 Oktober 2019 nanti berarti mencederai demokrasi kita dan pasti kami akan tindak tegas,” katanya kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Saat ini, kata dia, pihaknya bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi telah melakukan deklarasi. (Kalam: Begini Adab Bertetangga yang Diajarkan Nabi)

Deklarasi itu berisikan penyataan sikap dari seluruh elemen Kota Bekasi untuk menolak tindak arnakisme, radikalisme dan terorisme yang menganggu proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih nanti.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak