alexametrics

Layani Pengguna Paspor, Imigrasi Jakbar Sambangi RS Siloam

loading...
Layani Pengguna Paspor, Imigrasi Jakbar Sambangi RS Siloam
Peningkatan pelayanan terus dilakukan Kanim Kelas I Khusus Jakarta Barat. Upaya jembut bola dilakukan dengan mendatangi Rumah Sakit Siloam, Semanggi. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Peningkatan pelayanan terus dilakukan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus Jakarta Barat. Upaya jembut bola dilakukan dengan mendatangi Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Kamis (17/10/2019).

Pelayanan dilakukan di kawasan itu dalam rangka Hari Dokter Nasional yang diperingati tiap 24 Oktober. ‚ÄéKepala Bidang Pelayanan dan Verifikasi Adjudikasi Dokumen Perjalanan Imigrasi Jakarta Barat, Felusia Sengky Ratna menerangkan, kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada para dokter dan tenaga kesehatan.

"Jadi dalam rangka hari dokter nasional, kami ingin memberikan apresiasi kepada para dokter yang selama ini mendedikasikan waktunya untuk melayani kesehatan masyarakat," kata Sengky saat dikonfirmasi.



Dalam kegiatan hari ini yang digelar di RS Siloam, Sengky menyebut ada sebanyak 70 orang yang membuat paspor. Mereka dilayani oleh enam petugas imigrasi yang dikerahkan ke lokasi.

"Tak hanya para dokter, namun ada juga petugas medis yang ikut membuat paspor dalam kesempatan kali ini," kata Sengky.

Sementara itu, Direktur Siloam Hospital, Adityawati Ganggaiswari mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Mereka pun menyediakan fasilitas ruangan untuk kegiatan tersebut.

"Semoga acara ini berlanjut. Kerja sama tidak hanya di sini melainkan di acara lainnya," tutupnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak