alexametrics

2 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan

Hamdan Zoelva: Anies Banyak Kerja, Tidak Ribut-ribut

loading...
Hamdan Zoelva: Anies Banyak Kerja, Tidak Ribut-ribut
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.Foto/KORAN SINDO/Dok
A+ A-
JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva menilai dua tahun kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sangat baik dan tidak terlalu gaduh.

Hamdan menuturkan, Anies Baswedan banyak melakukan kerja dan tidak terlalu gaduh dalam memimpin. Dia mencontohkan berbagai pembenahan yang dilakukan Anies antara lain sektor pendidikan, transportasi dan lingkungan hidup.

"Kami melihat yang dilakukan Pak Anies cukup baik. Dia silent operation cukup baik, tidak ribut-ribut tapi banyak hal luar biasa. Penataan briokrasi, perbaikan transportasi dan lainnya. Banyak hal yang dikerjakan tapi tidak ribut-ribut," kata Hamdan dalam acara tasyakuran Milad ke 114 Syarikat Islam di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019) malam.



Ketua Umum Syarikat Islam juga mengapresiasi kepemimpinan Anies yang tanpa didampingi oleh seorang Wakil Gubernur. Namun, Hamdan juga meminta supaya proses pemilihan Wagub DKI dipercepat.

"Patut kita syukuri walaupun sudah setahun kerja sendiri tanpa wagub, harusnya cepat-cepat wakilnya diangkat. Karena bagaimanapun juga harapan saya Wagub DKI cepat dipilih sehingga proses pembangunan DKI yang penuh tantangan seperti kependudukan, lingkungan hidup, transportasi dan lainnya bisa terselesaikan," ujarnya.

Hamdan mendoakan agar Anies segera mendapat Wagub dan mampu memimpin dengan amanah hingga akhir periode."Kalau kita lihat apa yang dilakukan Pak Anies secara jujur cukup bagus," ucap Hamdan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak