alexametrics

2 Kali Konsumsi Sabu, Mantan Atlet Balap Sepeda Direhabilitasi

loading...
2 Kali Konsumsi Sabu, Mantan Atlet Balap Sepeda Direhabilitasi
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Mantan atlet balap sepeda, Ferry (sebelumnya ditulis V) yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika menjalani rehabilitasi. Langkah ini diambil penyidik Satnarkoba Polres Jakarta Pusat karena Ferry diketahui hanya sebagai pengguna.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, AKBP Afandi Eka mengatakan, mantan atlet balap tahun 1997/98 itu telah dikirimkan ke rumah sakit untuk dilakukan rehabilitasi. "Ferry hanya sebagai pengguna saja dan barang bukti yang diamankan pun tak banyak. Dia akan menjalani rehabilitasi di RS Bhayangkara Lemdiklat, Pasar Jumat untuk direhabilitasi," kata Afandi saat dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Saat diperiksa polisi, Ferry mengaku baru dua kali menggunakan narkotika jenis sabu itu, yang mana diawali dengan coba-coba. Dia mengaku mengonsumsi narkotika untuk menghilangkan stress karena sepinya pekerjaan.



"Alasannya karena sudah mulai sedikit jobnya, pemasukan berkurang dan mungkin dia agak stres kali ya," tuturnya.(Baca: Terlibat Narkoba, Mantan Atlet Balap Sepeda era 1997 Diciduk Polisi)

Dia menambahkan, polisi saat ini tengah mengejar DPO yang menjual barang haram itu ke Ferry. Adapun Ferry mengaku membeli narkoba jenis sabu seharga sekitar Rp400.000 dengan jumlah yang dibelinya sekitar 1 gram sabu.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak