Empat Pelukis Perempuan Asal Taiwan Gelar Pameran di Jakarta

Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:43 WIB
Empat Pelukis Perempuan Asal Taiwan Gelar Pameran di Jakarta
Empat Pelukis Perempuan Asal Taiwan Gelar Pameran di Jakarta
A A A
JAKARTA - Sebanyak empat pelukis perempuan asal Taiwan menggelar pameran hasil karya mereka di World Trade Centre, Jakarta yang disponsori oleh Spotlight Taiwan. Ada tiga belas lukisan yang dipamerkan yang berlangsung sejak 15 Oktober hingga 15 November 2019.

Representative TETO John Chen mengatakan bahwa dalam beberapa tahun ini perempuan Taiwan mulai bangkit meramaikan karya seni. "Lukisan yang dipamerkan ini merupakan karya generasi baru pelukis perempuan muda Taiwan," ujarnya melalui siaran persnya, Rabu (16/10/2019).

John Chen mengatakan, karya seni yang dipamerkan ini menghadirkan lukisan yang halus dan refleksi yang tajam dari kehidupan kontemporer perspektif perempuan. "Ke-13 lukisan yang dipilih kali ini memiliki karakteristik sendiri-sendiri," terangnya.

Ada karya figuratif yang dekat dengan hal yang nyata dan ada juga karya abstrak yang penuh warna dan bermakna. "Semua karya ini menyuguhkan seni kreatif yang menunjukkan keragaman karya seni di Taiwan," ujarnya.

Pameran ini disponsori oleh "Spotlight Taiwan" dari Kementerian Kebudayaan Taiwan, yang merupakan karya lukisan seniman Taiwan yang pertama kalinya dipamerkan di Word Trade Center Tower 2 Lobby Jalan Jend. Sudirman Kav 29, Jakarta.

Selain pameran lukisan dari Taiwan, di acara jamuan teh pembukaan pameran ini juga menawarkan teh Taiwan seperti Chatime dan Teh 63, yang membuat suasana penuh dengan rasa Taiwan.

Pameran ini akan berlangsung selama satu bulan mulai 15 November. Pameran ini diperkirakan akan menarik minat masyarakat Indonesia dan kalangan seni budaya untuk mengunjungi pameran, dan secara efektif mempromosikan pertukaran budaya antara Taiwan dan Indonesia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)