alexametrics

Jadi Partai Pendukung, PAN Dorong Percepatan Pemilihan Wagub DKI

loading...
Jadi Partai Pendukung, PAN Dorong Percepatan Pemilihan Wagub DKI
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun semenjak ditinggal Sandiaga Uno, kursi Wagub DKI Jakarta belum juga terisi. PAN sebagai partai pendukung berjanji akan berusaha melakukan percepatan pemilihan Wagub DKI secepatnya.

Ketua Fraksi PAN Lukmanul Hakim angkat bicara soal molornya pemilihan wagub DKI. Menurutnya, banyak kerugian jika kursi orang nomor dua di DKI itu tidak segera terisi.

Sebagai partai pendukung, pihaknya akan mendorong para anggota dewan untuk segera memproses dua nama kandidat wagub DKI. (Baca: PKS Tepis Tudingan Lemah Memperjuangkan Kadernya)



"Artinya kami sebagai partai pendukung kami serahkan sepenuhnya kepada partai pengusung yakni PKS dan Gerindra," kata pria yang akrab disapa Bung Hakim ketika dihubungi SINDOnews, Rabu (16/10/2019).

Ia menambahkan, bahwa PAN akan mendorong percepatan pemilihan wagub setelah semua AKD terpenuhi. "Ya tentu setelah AKD selesai, pembahasan APBD dan Rapimgab tentang wagub kami sebagai partai pendukung akan mendorong untuk sgera memproses wagub," tuturnya.

Diketahui, PKS dan Gerindra telah mengajukan dua nama kandidat wagub DKI yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak