alexametrics

Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi, Polisi Siapkan Contraflow

loading...
Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi, Polisi Siapkan Contraflow
Sejumlah pekerja melakukan pengerjaan pemeliharaan jalan dengan rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Jagorawi.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar melanjutkan pekerjaan pemeliharaan jalan dengan rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Jagorawi pada Km 08+210 sd Km 08+310 dan Km 08+410 sd 08+510 di jalur A lajur 1.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti menjelaskan, pekerjaan rekonstruksi tersebut dimulai dari Senin, 14 Oktober hingga Kamis, 17 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB mendatang.

"Setelah empat minggu pelaksanaan pekerjaan, total pekerjaan rekonstruksi yang telah dilakukan adalah 700 meter," kata Irra lewat keterangan persnya, Senin (14/10/2019).

Irra menuturkan, tahapan kegiatan pekerjaan rekonstruksi dimulai pada hari Senin (awal pekerjaan) sampai dengan Kamis (open traffic). Bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas selama pekerjaan berlangsung dan akan ditutup, untuk akses alat berat pada pukul 22.00-06.00 WIB.

Menurut dia, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar bersama dengan Kepolisian menyiapkan rekayasa lalu lintas berupa contraflow secara situasional, dengan titik awal Km 05+600 hingga Km 13+000 Jalan Tol Jagorawi mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena berdampak pada penyempitan lajur menjelang lokasi pekerjaan. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak