alexametrics

Penilaian Wakil Ketua DPRD Terkait 2 Tahun Kepemimpinan Anies

loading...
Penilaian Wakil Ketua DPRD Terkait 2 Tahun Kepemimpinan Anies
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menilai dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan masih banyak program yang manfaatnya belum dirasakan oleh warga Jakarta. Penilaian ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi.

"Kalau saya melihat secara umum program jalan. Tapi kan di dalam lapangan itu pasti ada kendala-kendala. Misalnya di Rumah DP Rp0, saya melihat kurang cepat karena itu menjadi prioritas. Itu sudah jalan. Buktinya di Pondok kelapa misalnya," kata Suhaimi di Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Suhaimi mangatakan, dalam program DP Rp0 sejatinya harus ada sebuah percepatan dari aspek pembangunannya. Karena rumah tinggal merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap warga DKI Jakarta.



"Kendala itu kan bukan hanya di Pak Anies saja, namun hal-hal lain yang terkait. Harapan DP Rp0 itu disegerakan dengan proses lebih cepat lagi dan juga tentu hal-hal yang kira-kira menggangu percepatan harus segera diatasi termasuk koordinasi dengan teman-teman di DPRD," ujarnya.

Selanjutnya mengenai polemik DP Rp0 yang dianggap tidak tepat sasaran, Suhaimi mengatakan, itu lumrah terjadi karena merupakan hal yang baru dan semua warga berbondong-bondong untu mendapatkannya.

"Perbedaan pendapat selalu ada. Itu menjadi masukan juga tapi sisi lain juga ini harus memacu pendapatan masyarakat DKI menyesuaikan kriteria itu (DP Rp0). Itu yang dipacu sehingga DP Rp0 itu menjadi satu yang logis," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak