alexametrics

Operasi Cipta Kondisi, Miras Berbagai Merek Disita Petugas Gabungan

loading...
Operasi Cipta Kondisi, Miras Berbagai Merek Disita Petugas Gabungan
Berbagai merek miras dan miras oplosan speerti ciu. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
BOGOR - Sebanyak 1.002 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan jenis disita dari Operasi Cipta Kondisi yang digelar di Kabupaten Bogor. Razia itu dilakukan pada Sabtu 12 Oktober malam hingga Minggu 13 Oktober 2019 dini hari.

"Dalam dua hari itu kita juga menyita miras oplosan yang ditemukan berupa ciu sebanyak 19 liter di 32 lokasi di Kabupaten Bogor," kata Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam di Bogor, Senin (14/10/2019).

Operasi yang melibatkan tim gabungan ini, kata dia, dilakukan dengan patroli skala besar dengan rute PDAM–Cikaret–Flyover Cibinong–Ciriung–Citeureup–Trumix Sentul–Jalan Raya Jakarta–Bogor–Gor Pakansari–Polres Bogor.



"Patroli ini tak hanya dilakukan di Polres Bogor akan tetapi dilakukan semua polsek di lingkungan Polres Bogor," jelasnya.

Bahkan, dalam operasi tersebut kita juga menyasar para remaja yang kedapatan nongkrong hingga tengah malam. (Baca juga: Sisir Gang Sempit di Tambora, Satpol PP Sita Puluhan Botol Miras)

"Kami memeriksa mereka yang tengah nongkrong serta membubarkannya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti geng motor dan tawuran," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak