alexametrics

The Color Run Warnai GBK, Dorong Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat

loading...
The Color Run Warnai GBK, Dorong Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat
Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan melepas peserta lari The Color Run presented by CIMB Niaga di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/10). Foto/Humas CIMB Niaga
A+ A-
JAKARTA - The Color Run presented by CIMB Niaga kembali digelar untuk keenam kalinya di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/10). Mengusung tema ‘Love Tour’, event ini mengajak peserta untuk berlari santai penuh kegembiraan sembari menyebarkan semangat cinta dan mewarnai Jakarta dengan serbuk warna-warni sepanjang 5 kilometer.

Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M. Siahaan mengatakan, The Color Run presented by CIMB Niaga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat.

“Kami sangat antusias dapat kembali menghadirkan the happiest 5K on the planet yang keenam kalinya. Ajang fun run ini menjadi contoh bahwa kegiatan olah raga, khususnya lari dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia, tanpa harus menjadi seolah pelari ataupun atlet. Dengan berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat, hidup akan semakin berkualitas sehingga dapat memancarkan energi positif,” ujar Tigor.



Menurut Tigor, The Color Run presented by CIMB Niaga sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise “Kejar Mimpi”, karena ajang ini adalah tentang gaya hidup sehat penuh kegembiraan dan berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang bisa mengejar mimpi.

Adapun tema ‘Love Tour’ yang diusung tahun ini bermakna luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan dan cinta kepada nasabah. “Kami mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan memberikan produk dan layanan terbaik serta kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan minat nasabah,” ujar Tigor.

Tahun ini, The Color Run presented by CIMB Niaga tidak hanya menghadirkan pengalaman penuh warna saat berlari, namun juga beragam fasilitas menarik di festival area, mulai dari Food Zone, Kids Zone, Fun Game, Photobox, dan sejumlah spot foto yang dapat diakses selama berlangsungnya acara. Para peserta juga dimanjakan dengan beragam penawaran spesial dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit serta Go Mobile CIMB Niaga, seperti untuk membeli makanan dan minuman dari berbagai merchant di area Food Zone, atau merasakan keseruan berfoto di Photobox hanya dengan Rp1,- menggunakan scan QR Go Mobile.

Umumkan Pemenang Community Link 2019

Dalam kesempatan yang sama, CIMB Niaga juga mengumumkan 3 (tiga) pemenang kompetisi ide sosial bertajuk Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan pendanaan sebesar Rp50 juta serta pendampingan tenaga ahli yang disiapkan CIMB Niaga untuk mewujudkan mimpinya. Ketiga pemenang adalah Putri Agustina (Digitalisasi Platform Kerelawanan), Zela Zeftiani (Kopi Dadaran, Menyeduh Kearifan Lokal), dan Danty Oktiana Prastiwi (Remaja Got Feed).

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta serta finalis Community Link Program 2019 kategori #JadiNyata. Kami merasa senang dapat mendukung para nasabah dan calon nasabah mewujudkan mimpi dalam melakukan kegiatan sosial. Kami berharap upaya ini dapat memberikan pengaruh positif serta menumbuhkan kepedulian untuk bersama-sama menyebarkan semangat cinta dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkap Tigor.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak