alexametrics

Viral Disosmed, Pemalak Pejalan Kaki di Tambora Jadi Buruan Polisi

loading...
Viral Disosmed, Pemalak Pejalan Kaki di Tambora Jadi Buruan Polisi
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video viral di medsos instagram @jakarta.terkini yang isinya empat orang tak dikenal memalak pejalan kaki di Jalan Latumenten, Tambora, Jakarta Barat. Adapun aksi pemalakan handphone itu terekam CCTV.

"Video itu kejadianya dua hari lalu. Pelaku saat ini masih diburu, CCTV pun sedang kita teliti untuk mengungkap identitas para pelaku," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suprihatin saat dikonfirmasi, Minggu (13/10/2019).

Menurut Suprihatin, dua pelaku awalnya pura-pura menanyakan alamat pada korban yang tengah melintas di lokasi. Saat korban tengah menjelaskan alamat dimaksud, mendadak dua pelaku lainnya datang mengendarai motor.



Dua pelaku yang baru datang itu, memaksa dan menodong korban dengan sajam untuk memberikan barang berharganya. Korban takut lantas memberikan barang berharganya, termasuk handphone, usai itu para pelaku kabur.

"Saat korban sedang menjelaskan alamat pada dua pelaku, dua orang pelaku lain datang dan menodongkan senjata tajam. Korban sempat meminta tolong, tapi sedang sepi saat kejadian," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak