Foto Bersama Gubernur DKI Viral, Ahmad Sahroni: Itu Tidak Direncanakan

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 06:52 WIB
Foto Bersama Gubernur DKI Viral, Ahmad Sahroni: Itu Tidak Direncanakan
Foto Bersama Gubernur DKI Viral, Ahmad Sahroni: Itu Tidak Direncanakan
A A A
JAKARTA - Foto bersama antara Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta dengan Gubernur Anies Baswedan viral di sosial media. Meski banyak yang menduga itu adalah pertemuan khusus, namun Nasdem memastikan bahwa foto tersebut hanyalah ketidaksengajaan.

Anggota DPR dari Nasdem Ahmad Sahroni memastikan foto yang beredar tersebut hanyalah foto biasa. Sebab saat itu Fraksi Nasdem sedang rapat dan bertepatan dengan datangnya Gubernur Anies di lokasi yang sama. “Kami tidak sengaja bertemu. Ya sudah, foto bersama, lalu selesai,” ujarnya, Jumat, 11 Oktober 2019.

Roni, panggilan akrabnya mengakui memang ada di foto tersebut. Dirinya saat itu berada di bagian paling kiri dan mengenakan jas bermotif kotak-kotak. Roni menyebut kehadirannya hanya untuk bertemu dengan Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta.

“Saya ini anggota DPR dapil Jakarta. Bertemu dengan teman-teman dari Fraksi Nasdem DPRD DKI. Pertemuan biasa, menyerap aspirasi dan sinkronisasi antar Fraksi Nasdem di DPR dan DPRD,” lanjutnya.

Roni juga menyebut, saat pertemuan tersebut hanya antar Fraksi Nasdem saja. Tidak ada orang lain. Foto bersama tersebut juga diambil setelah pertemuan tersebut selesai dilakukan. “Jadi, ketika ingin pulang, ada Pak Anies lewat. Kami minta foto bersama. Lalu selesai,” ujar Sahroni.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1531 seconds (0.1#10.140)