alexametrics

Jasad Pria Nyaris Membusuk Ditemukan di Pintu Air Bekasi

loading...
Jasad Pria Nyaris Membusuk Ditemukan di Pintu Air Bekasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Warga Cikarang Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tersangkut di Pintu Air Kali Irigasi, Desa Cipayung, RT 1/5, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jumat (11/10/2019). Belum diketahui penyebab kematian pria tanpa identitas dengan jasad hampir membusuk tersebut.

Namun, jasad korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung, Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyelidikan. "Kami belum mengetahui penyebab tewasnya korban, kami masih menunggu hasil autopsi," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang Timur, Kompol Sumarjan.

Menurut dia, jasad itu kali pertama ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu warga yang sedang melintas melihat tubuh manusia tersangkut di pintu air Kali Irigasi. Temuan itu, kemudian cek, setelah didekati, warga terkejut yang tersangkut tersebut adalah jasad manusia yang sudah tewas.



Kemudian warga melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian, petugas yang mengetahui hal itu langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh pria yang kisaran berusia 50 tahun ini.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban dan kami menduga kuat korban tenggelam," imbuhnya.

Pria ini mempunyai ciri-ciri yaitu dengan tinggi 156 sentimeter, memiliki perawakan kurus, mengenakan kaos lengan pendek warna putih dan lengan warna merah serta terdapat cacat pada tangan sebelah kanan.

Sumarjan mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri diatas bisa langsung menghubungi atau mendatangi langsung Polsek Cikarang Timur atau menhubungi petugas terdekat.

"Kami masih menunggu hasil autopsi, dan memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian," ujarnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak