Dicecar 33 Pertanyaan, Polisi Sebut Habib Novel Masih Saksi

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 14:08 WIB
Dicecar 33 Pertanyaan, Polisi Sebut Habib Novel Masih Saksi
Dicecar 33 Pertanyaan, Polisi Sebut Habib Novel Masih Saksi
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Chaidir Hasan Bamukmi dalam kasus dugaan penculikan dan penganiayaan terhadap penggiat medsos sekaligus relawan Jokowi, Ninoy Karundeng. Adapun status Novel hingga kini masih sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, hingga kini status Novel sebagai saksi dalam kasus tersebut. Namun, dia enggan menjelaskan terkait pemeriksaan kemarin lantaran masuk dalam ranah materi penyidikan.

"Statusnya masih saksi ya setelah diperiksa kemarin," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (11/10/2019). (Baca Juga: Begini Pengakuan Ninoy Karundeng soal Surat Pernyataan Tidak Dianiaya
Dia menerangkan, polisi pun belum bisa memastikan apakah Novel bakal diperiksa lagi dalam kasus tersebut. Pasalnya, itu semua kewenangan penyidik dan saat ini keterangan Novel sudah dianggap cukup.

Adapun Novel Bamukmin diperiksa polisi terkait sebutan habib. Novel sendiri mengaku tidak berada di lokasi kejadian dan tengah berada di tempat lain mengikuti kegiatannya sendiri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)