alexametrics

Perampokan Sopir Truk di Tol Tangerang, Otak Pelaku Dibekuk di Jonggol

loading...
Perampokan Sopir Truk di Tol Tangerang, Otak Pelaku Dibekuk di Jonggol
Polres Tangerang berhasil membekuk otak perampokan terhadap sopir truk di Jalan tol Tangerang-Merak. Pelaku berinisial RF diamankan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
TANGERANG - Polres Tangerang berhasil membekuk otak perampokan terhadap sopir truk di Jalan tol Tangerang-Merak. Pelaku berinisial RF diamankan di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

WakaPolres Tangerang AKBP Komarudin mengatakan, pelaku diamankan pada hari Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 23.30 WIB tanpa ada perlawanan.

"Inisalnya RF ditangkap di jonggol, bogor dan saat diamankan tidak ada perlawanan. RF adalah otak aksinya," kata Komarudin saat dikonfirmasi. Kamis (10/10/2019).



Dikatakan Komarudin, dibekuknya RF setelah petugas berhasil mengidentifikasi kendaraan Daihatsu Sigra B1762VOE yang disewa pelaku. (Baca: Jadi Korban Perampokan, Pedagang Ayam Ditemukan tewas di Kebon Pisang)

Kendaraan yang ditinggal pelaku setelah ditabrak oleh korbannya di Gerbang Tol Belaraja Timur. "Pelaku itu juga termasuk yang sewa mobil," kata Komarudin.

Saat ini, jajaran Polres Tangerang masih melakukan pengejaran terhadap empat pelaku lainnya yang ikut saat merampok di Tol Tangerang Merak KM 35, Cikupa, Tangerang.
"Petugas masih di lapangan, identitas keempatnya sudah dikantongi," tandasnya.

Sebelumnya, aksi perampokan terhadap sopir truk yang sedang beristirahat terjadi di jalan tol Tangerang-Merak. Usai dijarah barang berharganya, korban mengejar mobil pelaku dan menabraknya begitu berada di gerbang tol Cikupa.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak