Pramono Anung Ingin Jadikan JIS sesuai Rencana Anies

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:17 WIB
loading...
Pramono Anung Ingin...
Cagub Jakarta Pramono Anung di Anjungan Halte TransJakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). FOTO/MPI/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta, Pramono Anung berencana menjadikan Jakarta International Stadium ( JIS ) sebagai markas atau kandang Persija. Pramono juga akan memperbanyak kegiatan di JIS, salah satunya kompetisi sepak bola.

"Saya rencanakan (JIS jadi kandang Persija)," kata Pramono Anung di Anjungan Halte TransJakarta Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024).

Menurutnya, JIS dapat menjadi tempat perhelatan besar. Dengan begitu, tidak semua kegiatan harus bertumpu di Stadion Glora Bung Karno (GBK).



"Jadi saya berkeinginan bahwa JIS menjadi tempat yang memang direncanakan oleh Pak Anies, kompetisi misalnya, persepakbolaan yang bermain di Jakarta, jangan kemudian didorong semuanya ke GBK, atau ke tempat lain," katanya.

"JIS bisa dimanfaatkan bahwa kemudian masih ada kekurangan infrastruktur, namanya juga baru dibangun, ya diperbaikin infrastruktur yang kekurangan tadi. Misalnya akses masuk supaya tidak terjadi kemacetan," sambungnya.

Di sisi lain, Pramono mengungkap bahwa Persija sudah mendarah daging dengan dirinya, jauh sebelum dia maju di Pilgub Jakarta 2024.

"Saya dari dulu, jejak digital saya boleh dicek. Saya memang walaupun lama di Bandung, ketika waktu itu ada pertanyaan, apakah Persib atau Persija, boleh jejak digital saya dilihat, saya milih Persija karena memang dari dulu saya lebih cinta Persija," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)