alexametrics

DPRD DKI Pastikan Pelayanan Dasar bagi Korban Kebakaran di Taman Sari

loading...
DPRD DKI Pastikan Pelayanan Dasar bagi Korban Kebakaran di Taman Sari
Anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter mendatangi lokasi kebakaran di Kelurahan Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (8/10/2019). Foto: SINDOnews/Bima Setiyadi
A+ A-
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, Jupiter, menyapa korban kebakaran di Kelurahan Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (8/10/2019). Kedatangannya tersebut untuk memastikan seluruh pelayanan dasar pemerintah di tempat musibah berjalan dengan baik.

Jupiter menyampaikan rasa simpatinya kepada warga korban kebakaran dan mendoakan agar keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah ini. Dalam kesempatan itu, dia juga menyerahkan bantuan berupa sembako beras, mie instan, dan obat-obatan.

"Saya ingin memastikan bahwa semua pelayanan dasar pemerintah di tempat musibah ini berjalan dengan baik," kata Jupiter di lokasi kebakaran. (Baca juga: Bocah Tiga Tahun Bermain Korek Api, 70 Rumah Terbakar di Jakarta Barat)

Jupiter melihat sejauh ini penyaluran bantuan kepada warga korban kebakaran sudah berjalan sesuai dengan Standar Operasi Pelayanan (SOP), baik dari kelurahan maupun kecematan. Dia juga melihat bantuan dari berbagai instansi, seperti Kementerian Sosial, Dinas Sosial, PALYJA, serta Kepolisian dan TNI, sudah berdatangan.
"Saya ingin membantu warga dalam mengurus surat-surqt dan dokumen penting ke kantor kelurahan, seperti KTP, akta lahir, kartu keluarga, sertifikat dan lain lain. Apabila dalam kesulitan warga bisa menyampaikan aspirasi nya kepada saya," tukasnya.
Seperti diketahui, kebakaran hebat terjadi di Jalan Kebon Jeruk 13, Maphar, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Minggu (6/10/2019). Kebakaran tersebut diduga karena bocah yang bermain korek api di salah satu rumah.

(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak