alexametrics

Anies Resmikan Bioskop Murah di Pasar Teluk Gong, HTM Cuma Rp18.000

loading...
Anies Resmikan Bioskop Murah di Pasar Teluk Gong, HTM Cuma Rp18.000
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan saat meresmikan bioskop rakat di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta bersama PT. Kreasi Anak Bangsa (Keana Films-Production) dan Badan Ekonomi Kreatif Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) telah menuntaskan pembangunan Bioskop Rakyat yang berada di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara.Bioskop Rakyat Indiskop berkonsep “Edusinema, Ruang Kreatif, Kuliner Indonesia” ini diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin 7 Oktober 2019.
Anies berharap Indiskop ini dapat menghadirkan kesetaraan bagi seluruh lapisan masyarakat Jakarta, khususnya pra sejahtera, karena dapat menonton film di bioskop dengan harga terjangkau. Bagi masyarakat Jakarta, Indiskop ini bisa menjadi salah satu ruang ketiga untuk berinteraksi dan mendapatkan hiburan yang membangun rasa kebersamaan.

“Alhamdulillah hari ini Indiskop diresmikan di Teluk Gong. Ini sebuah babak baru, bukan hanya untuk bioskop yang ada di tempat ini, tapi babak baru bioskop untuk rakyat yang ada di Jakarta. Indiskop ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk bisa menonton di bioskop dengan harga yang terjangkau,” jelas Anies melalui siaran persnya, Selasa (8/10/2019).

Selanjutnya, kata Anies, Pemprov DKI Jakarta akan terus menghadirkan Bioskop Rakyat Indiskop di tiap wilayah Ibu Kota Jakarta.



Sekadar informasi, Indiskop di Pasar Teluk Gong memiliki 2 studio dengan 110 kursi penonton untuk masing-masing studio. Adapun harga tiket yang dijual kepada masyarakat di bioskop ini tergolong sangat murah, untuk hari Senin-Jumat seharga Rp18.000. Sedangkan, untuk Sabtu dan Minggu tiket dijual Rp25.000.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak