Ladeni 12 Lokasi seperti Tantangan Jokowi, Pramono: Hari Ini Kegiatan Saya 9 Titik

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:56 WIB
loading...
Ladeni 12 Lokasi seperti...
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung bertemu cawagub Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024). Foto: SINDOnews/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung ditantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk keliling Jakarta atau blusukan di 12 titik dalam satu hari. Hal itu disampaikan Jokowi saat Pramono meminta izin untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

Terkait jumlah 12 titik, Pramono mengaku hari ini belum mencapai jumlah yang dimainkan. Pasalnya, agendanya hari ini dari pagi sampai malam masih kurang dari 10.



"Memang kegiatan saya sampai malam ada sembilan titik, jadi belum 12 titik seperti yang dijanjikan. Tapi hari ini sampai dengan sembilan titik," ujar Pramono saat bertemu cawagub Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Untuk kegiatan hari ini Pramono mengawali dengan bersepeda menuju Waroeng Si Doel. Dia telah bersepeda sejauh 70 km. "Pagi ini sepedaan 70 km," kata Pramono.

Sebelum tiba di Waroeng Si Doel yang berada di Lebak Bulus, Pramono mengaku bersepeda keliling Jakarta terlebih dahulu. "Tadi keliling Sudirman, Kuningan, Thamrin, Gedung DPR," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)