Tingkatkan Performa Layanan, Al Fityan School Tangerang Gelar Workshop

Senin, 07 Oktober 2019 - 15:15 WIB
Tingkatkan Performa Layanan, Al Fityan School Tangerang Gelar Workshop
Tingkatkan Performa Layanan, Al Fityan School Tangerang Gelar Workshop
A A A
TANGERANG - Al Fityan Boarding School Tangerang mengadakan workshop kepuasan pelanggan untuk staf dan karyawan. Workshop ini bertujuan meningkatkan kepuasan layanan pelanggan untuk civitas akademik Al Fityan School Tangerang (Afista) beserta seluruh hal yang terkait dengam Al Fityan School Tangerang.

Workshop yang diadakan di ruang serbaguna Afista Tangerang ini diikuti oleh seluruh staf dan karyawan Bagian Layanan dan Kepuasan Pelanggan. Dikoordinatori oleh Sultoni ABA, acara workshop yang bekerja sama dengan Fajar Sinar Mentari, salah satu lembaga training terkemuka di Jakarta, berlangsung lancar.

Direktur Al Fityan School Tangerang H Syarifuddin Ridwan mengatakan, dengan workshop ini diharapkan dapat mendorong meningkatnya layanan kepuasan pelanggan tidak lagi ke arah expected atau layanan yang memang layak dan diminta oleh customer, tapi mengarah kepada pelayanan desired, yaitu layanan yang melebihi harapan dari pelanggan dan seluruh civitas Afista.

Al Fityan School Tangerang merupakan sebuah lembaga pendidikan terkemuka di Kabupaten Tangerang, mulai dari tingkat TK, SD, SMP sampai SMA. Sederet prestasi diraih oleh Al Fityan Tangerang yang merupakan lembaga pendidikan yang juga menampung dan menyekolahkan anak yatim piatu. Dengan pendekatan kepada Alquran dan Sunah, peserta didik dibentuk menjadi anak yang cerdas dan berkarakter.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)