alexametrics

Polisi Temukan Kejanggalan Dalam Kasus Tewasnya Wartawan di Palmerah

loading...
Polisi Temukan Kejanggalan Dalam Kasus Tewasnya Wartawan di Palmerah
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki kasus tewasnya wartawan media online Tribratanews bernama Agung Maryana. Agung diduga korban pembunuhan.

Guna mendalami kasus ini, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004/011, Palmerah, Jakarta Barat.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra mengatakan, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui siapa saja yang masuk ke kamar indekos korban sebelum ditemukan tak bernyawa.



"Kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi kunci di TKP," ujar Iptu Dimitri Minggu (6/10/2019). (Baca juga: Meninggal Tak Wajar, Polisi Selidiki Kematian Wartawan di Palmerah)

Dari keterangan sejumlah saksi, polisi menemukan adanya kejanggalan yang terjadi dalam kematian Agung. Karena itu, pihaknya berencana ke Cirebon, Jawa Barat, untuk mendatangi tempat pemakaman Agung.

Terkait kapan waktunya, Dimitri enggan merinci. Pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan Polres Cirebon dan Polda Jawa Barat. "Kita sedang koordinasi dengan Biddokes Polda Jawa Barat," tutup Dimitri.

Diketahui, Agung ditemukan pertama kali oleh sang istri bernama Desi di dalam kamarnya Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004/011, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2019). Saat ditemukan tewas, pada bagian leher korban terdapat luka menyerong ke bawah seperti dijerat dengab kabel.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak