alexametrics

Kembali Jabat Ketua DPRD, Prasetyo Prioritaskan Masalah Banjir dan Macet

loading...
Kembali Jabat Ketua DPRD, Prasetyo Prioritaskan Masalah Banjir dan Macet
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi berjanji akan memprioritaskan menyelesaikan masalah banjir dan macet begitu dirinya dilantik. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Prasetyo Edi Marsudi telah ditetapkan sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024. Setelah dirinya dilantik menjadi ketua DPRD DKI, Pras mengaku akan memprioritaskan menyelesaikan masalah banjir dan macet di Jakarta.

"Masih banyak persoalan di Jakarta itu masalah banjir dan macet. Nah di sini kami nanti setelah dilantik sebagai ketua DPRD definitif itulah yang akan kami laksanakan," kata Prasetyo di DPRD DKI Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Untuk menyelesaikan persoalan banjir dan macet, Prasetyo akan membuka jaringan aplikasi Join Qlue melalui Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta. Aplikasi ini akan menampung keluhan warga Jakarta sehingga bisa cepat direspons dan ditindaklanjuti.



"Saya akan membuka satu jaringan aplikasi yang namanya Join Qlue. Nah Join Qlue di mana keluh kesah masyarakat nanti saya akan tampung dan terima dan saya akan ke lapangan," tambah Prasetyo.

Politisi PDIP itu juga mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meniadakan JPO salah satunya di kawasan MH Thamrin.

"Masalah macet kami akan menyikapi masalah Tosari, Kartika Plaza, Jalan Thamrin itu kan kalau gubernur sebelumnya dia bangun JPO supaya lalu lintas jalan tapi kenyataan sekarang ini di situ macetnya kemana-mana sudah sampai Semanggi nah ini juga harus dibuat tunnel ke bawah adalah solusinya. Nah hal-hal seperti ini yang akan saya bicarakan setelah dilantik," tuturnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak