Gasak Rp61 Juta, 2 Pencuri Uang Nasabah Modus Ban Kempes Terekam CCTV

Kamis, 03 Oktober 2019 - 13:29 WIB
Gasak Rp61 Juta, 2 Pencuri Uang Nasabah Modus Ban Kempes Terekam CCTV
Gasak Rp61 Juta, 2 Pencuri Uang Nasabah Modus Ban Kempes Terekam CCTV
A A A
JAKARTA - Dua pria tertangkap kamera CCTV saat sedang melakukan aksi pencurian uang dalam mobil di Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi pencurian ini terjadi pada Selasa, 1 Oktober 2019 pukul 10.00 WIB beredar luas di media sosial Instagram dengan durasi video 30 detik yang diunggah oleh akun @jakarta.terkini.

Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa perampokan itu terjadi saat korban tengah mengganti ban mobil miliknya. Seketika pelaku melintas dan membuka pintu mobil dan langsung mengambil tas milik korban.

Warga yang melihat aksi perampokan itu langsung memberi tahu korban, namun saat warga hendak mengejar, pelaku dijemput rekannya dengan menggunakan sepeda motor dan langsung tancap gas. Dalam ungghan video tersebut menjelaskan bahwa korban baru saja mengambil uang tunai di bank sebanyak Rp61 juta.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno mengatakan, kasus tersebut ditangani Polda Metro Jaya."Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya, maka itu penanganan kasus masuk ke sana (Polda Metro Jaya)," kata Kompol Prayitno saat dihubungi wartawan, Kamis (3/10/2019).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)